Artis Aceh Puja Sharma Segera Akhiri Masa Lajang

Harian Reportase - Selasa, 29 Juni 2021
Artis Aceh Puja Sharma Segera Akhiri Masa Lajang
Artis Nasional Asal Aceh Singkil, Puja Syarma. (Doc: Ist/ Harian Reportase)  Harian Reportase
Penulis
|
Editor

Aceh Singkil, Harian Reportase — Artis cantik nasional asal Aceh Singkil Puja Syarma dikabarkan akan melangsungkan pernikahan nya pada tanggal 6 Juli 2021 mendatang.

Dara Singkil yang memiliki nama asli Syarifah Mahfuzah Alydrus kelahiran 5 November 1997 tersebut akan melangsungkan pernikahan dengan lelaki pujaan hatinya yaitu Hadi Rosyadi Prahaja atau yang akrab disapa Ustadz Hadi. Seorang Hafidz yang juga Letda Angkatan Laut Lanal Lhokseumawe.

Baca Juga:  Daftar Tunggu Haji hingga 97 Tahun, Berikut Penjelasan Kemenag

Dikutip dari aceh.kemenag.go.id Puja Syarma sangat antusias mengikuti Pelatihan Bimbingan Perkawinan yang dilaksanakan oleh Kemenag Aceh Singkil, melalui Seksi Bimas Islam, Selasa (29/06/2021)

Kepala KUA Kecamatan Singkil, Dermawan Syah, S. Ag menyatakan, pelaksanaan nikah akan dilaksungkan pada tanggal 6 Juli 2021, dengan seorang Hafidz yang juga Letda Angkatan Laut Lanal Lhokseumawe, Hadi Rosyadi Prahaja.

Nama Puja Syarma sebenarnya bukan sosok yang baru sebagai penyanyi. Para pecinta lantunan merdu salawat pasti mengenal gadis manis ini sejak tiga tahun terakhir. Penyanyi asal Aceh ini selalu berhasil menarik perhatian di media sosial seperti video, Youtube, Facebook. Setiap cover yang diunggahnya, pasti mendapatkan jumlah penonton yang fantastis, dari ratusan ribu hingga jutaan viewer.

Baca Juga:  Makna Persaudaraan

Selain sebagai penyanyi religi, Pua Syarma juga merupakan seorang qariah.  (Red).

Bagikan:

Tinggalkan Komentar