Demokrat Aceh; Keributan Oden Dengan Beni Tidak Ada Kaitannya Dengan Partai

Harian Reportase - Kamis, 29 Juli 2021
Demokrat Aceh; Keributan Oden Dengan Beni Tidak Ada Kaitannya Dengan Partai
Ketua BAKOMSTRADA Demokrat Aceh, Robby Syah Putra. (Doc: Ist/Harian Reportase).  
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, Harian Reportase — Kepala Bidang Komunikasi Startegis (BAKOMSTRA) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra menanggapi peristiwa dilabraknya salah seorang pengurus Partai Demokrat Aceh, saudara Adnan Yacob Oden oleh  saudara Harmaini (Beni) dan Ziaul Azmi, dikawasan Kuta Alam, Banda Aceh, pada hari Rabu (28/7/2021) kemarin.

Robby menjelaskan, peristiwa tersebut merupakan persoalan pribadi yang tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh, peristiwa ini juga sangat disayangkan terjadi.

Baca Juga:  Demokrat Aceh Umumkan Pemenang Lomba Karya Kreatif

“Kami sangat menyesalkan peristiwa tersebut terjadi, jelas ini merupakan persoalan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan partai, karena sejauh ini, DPD Partai Demokrat Aceh memiliki hubungan baik dengan Saudara Harmaini (Beni) dan kawan kawan,” Ujar Robby melalui keterangan rilisnya kepada Harian Reportase, Kamis (29/7/2021).

Robby menerangkan, bahwa pihaknya belum mendapatkan keterangan dari yang bersangkutan Saudara Adnan Yakob (Oden) terkait peristiwa tersebut, mengingat yang bersangkutan sedang direlung duka atas kepergian  ibundanya tadi pagi (Kamis, 29/7/2021) dan minggu yang lalu juga ayahnya meninggal. Kami meminta dengan segala kerendahan hati untuk melihat secara jernih dan mari kita berfikir positif.

Baca Juga:  Sanusi Madli Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Orang Tua Adnan Yacob (Oden)

“Dengan segala kebijaksanaan, harapan Kami peristiwa ini tidak disikapi secara berlebihan dan bermohon  kepada rekan rekan media agar dapat menyajikan informasi yang utuh dan berimbang kepada masyarakat, mengingat partai politik kita bukanlah pertarungan untuk menghancurkan pihak-pihak tertentu, dan bukan tujuan untuk saling mendominasi, melainkan untuk bersinergi demi kepentingan umat,” Tutup Robby

Sebelumnya, beredar vidio keributan antara salah satu pengurus Demokrat Aceh, Adnan Yacob Oden dengan Harmaini (Beni) dan Ziaul Azmi di kawasan Simpang Lima, Kuta Alam, Banda Aceh, pada hari Rabu (28/7/2021) kemarin. (*)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar