Kemenag Aceh Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19

Harian Reportase - Rabu, 14 Juli 2021
Kemenag Aceh Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19
Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg. (Doc: Ist)  Harian Reportase
Penulis
|
Editor

Banda Aceh, Harian Reportase — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19.

Kepala Kantor Wilayah Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg mengatakan, pandemi Covid-19 terus menyebar dan menelan ribuan korban jiwa, sudah sepatutnya PPKM diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari sama-sama kita berjuang bersama pemerintah dalam menghadapi Covid-19. Semoga ikhtiar kita ini mendapatkan hasil yang memuaskan,” kata Iqbal.

Baca Juga:  Kasus Korupsi Beasiswa, Polda Aceh Tetapkan 7 Tersangka

Iqbal juga mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat, Kankemenag Kabupaten/Kota, madrasah,  dan KUA untuk bersinergi dalam mensosialisasikan upaya pencegahan Covid-19 yang diinisiasi pemerintah ini kepada masyarat di lingkungan masing-masing.

“Covid ini nyata dan telah menelan ribuan jiwa. Ini sangat memilukan, karenanya kita mengajak masyarakat untuk mematuhi dan mendukung penerapan PPKM,” ujarnya. (*)

Bagikan:

1 Komentar pada “Kemenag Aceh Dukung Pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19”

  1. […]  Saya justeru memimpikan kekuatan umat di US itu bukan saja pada kwantitasnya. Tapi pada kwalitasnya sekaligus. Bahwa harapan kita jumlah umat semakin bertambah tentu ada. Tapi juga harapannya sekaligus semakin memiliki kwalitas dalam segala aspek kehidupan publik Amerika. […]

Tinggalkan Komentar