Sejumlah Daerah di Aceh Diprediksi Hujan Hingga Tiga Hari ke Depan

Harian Reportase - Minggu, 22 Agustus 2021
Sejumlah Daerah di Aceh Diprediksi Hujan Hingga Tiga Hari ke Depan
  
Penulis
|
Editor

Aceh Utara, Harian Reportase — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi masih akan terjadi hujan ringan dan berawan di Enam kabupaten/kota di Aceh selama tiga hari ke depan, yakni mulai Senin (23/8/2021) hingga Rabu (25/8/2021).

Keenam wilayah tersebut yaitu Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa.

Sesuai informasi yang dibagikan melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, diprediksi pada Senin (23/8/2021) mulai Bener Meriah , Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, akan dilanda hujan ringan.

Baca Juga:  Yakin, Allah Tidak Pernah Menyakitimu!

Pada Selasa (24/8/2021), Bener Meriah masih dilanda hujan ringan. Bireuen, Lhokseumawe,  Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya berubah menjadi berawan.

Terakhir, Rabu (25/8/2021), cuaca di Bener Meriah, Lhokseumawe,  dan Aceh Utara, berawan. Sementara Bireuen, Aceh Timur, dan Langsa, dilanda hujan ringan.

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16-29 derajat celcius. Sedangkan suhu untuk wilayah Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, berkisar 24-32 derajat celcius.(Serambinews)

Bagikan:

Tinggalkan Komentar