Sanusi Madli Ucapkan Selamat untuk Firman Dandy yang Terpilih Sebagai Ketum IKA Unsam

Harian Reportase - Sabtu, 23 Juli 2022
Sanusi Madli Ucapkan Selamat untuk Firman Dandy yang Terpilih Sebagai Ketum IKA Unsam
Dr. Firman Dandy, SE, M.Si (Doc: Ist/Harian Reportase).  
Penulis
|
Editor

Idi, Harianreportase.com – Ketua Lembaga Kajian Strategis dan Kebijakan Publik (Lemkaspa) Aceh Timur, Sanusi Madli mengucapkan selamat kepada Dr. Firman Dandy, SE, M.Si yang terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Samudra (Unsam) Langsa, periode 2022-2026, Sabtu (23/7/2022).

“Kami ucapkan selamat kepada Bang Dandy yang telah mendapatkan amanah untuk menahkodai ikatan alumni Unsam, kami sangat yakin, beliau mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Unsam dan daerah dengan memanfaatkan potensi Alumni,” kata Sanusi, Sabtu (23/7/2022).

Baca Juga:  Urgensi Tawadhu’ Dalam Dakwah

Sanusi berharap, dibawah kepemimpinan Dandy, Alumni semakin solid dan dapat terus berkontribusi untuk kemajuan kampus dan daerah.

Track record beliau tidak perlu diragukan lagi, kesetiaannya terhadap almamater dan kemampuannya dalam memimpin, sudah terbukti, karena itu banyak yang optimis jika IKA Unsam akan semakin solid dan yakin ini akan berdampak positif terhadap kemajuan Unsam dan daerah,” ungkap Mantan Sekjend Pemuda Dewan Dakwah Aceh ini

Baca Juga:  4 Fraksi Menerima dan 5 Fraksi Menolak RPJ APBA 2020

Sebelumnya diberitakan, Dr. Firman Dandy, SE, M.Si terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Samudra (Unsam) periode 2022-2026 pada Mubes 1 IKA Unsam di aula 1 kampus setempat, Sabtu (23/07/2022).

Sidang pleno dipimpin oleh Muslim A Gani, SH, Ray Iskandar, SE dan Ngatiman, SE.

Ketua umum IKA Unsam terpilih, Dr Firman Dandy, SE, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar