SMP IT Luqmanul Hakim dan PT. Pegadaian Syariah Perpanjang Kerjasama

Harian Reportase - Senin, 23 Agustus 2021
SMP IT Luqmanul Hakim dan PT. Pegadaian Syariah Perpanjang Kerjasama
Vice President PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh, Ferry Hariawan, Kepala SMP IT Luqmanul Hakim, Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I.,M.A. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag. Paska Penandatanganan Perpanjangan Kerjasama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Pegadaian Syariah, Senin (23/8/2021). (Doc: Ist/Harian Reportase).  
Penulis
|
Editor

Aceh Besar, Harian Reportase — SMP IT Luqmanul Hakim dan PT. Pegadaian Syariah sepakat untuk memperpanjang kerjasama tentang program investasi melalui produk tabungan emas bagi siswa, orang tua/wali siswa dan pegawai SMP IT Luqmanul Hakim.

Pelaksanaan kesepakatan tersebut bertempat di The Gade Caffe & Gold Banda Aceh, Senin, (23/8/2021), Demikian disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kelembagaan dan Humas SMP IT Luqmanul Hakim, Syakir Daulay Kepada Harian Reportase, Senin (23/8/2021).

“Alhamdulillah kita sepakat memperpanjang Kerjasama antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT Pegadaian Syariah tentang produk tabungan emas bagi siswa, orang tua dan pegawai,” Kata Syakir

Baca Juga:  Suami Istri Asal Binjai Lafazkan Syahadat di Markaz Dewan Dakwah Aceh

Sementara itu, Kepala SMP IT Luqmanul Hakim, Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I.,M.A. mengatakan, perpanjangan kerjasama ini disepakati karena sekolah juga sangat merasakan manfaat atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“ini merupakan penandatanganan kerjasama yang ke-3 antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Pegadaian Syariah, kita sangat merasakan manfaat dari kerjasama ini baik bagi siswa maupun guru. kita melihat banyak nilai pendidikan yang bisa kita ambil dari produk tabungan emas ini,” Kata Alfajri Kamal Ayu dalam sambutannya.

Baca Juga:  Smart Emergency Terima Sertifikat Akreditasi B dari Kementerian Kesehatan

Senada dengan kepala sekolah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag. yang ikut dalam menyaksikan penandatanganan kerjasama ini menyampaikan bahwa manfaat kerjasama untuk kemajuan pendidikan sangat dibutuhkan dan berharap ini dapat diikuti oleh sekolah sekolah lain yang ada di Kabupaten Aceh Besar.

“Kita melihat banyak sekali manfaat yang dirasakan oleh sekolah ketika bekerjasama dengan Pegadaian. oleh karena itu, saya sangat berharap ini bisa diikuti oleh sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Aceh Besar,” harap Silahuddin

Baca Juga:  Memahami dialog antar Agama-03

Sementara itu, Vice President PT. Pegadaian Syariah Area Banda Aceh, Ferry Hariawan, dalam sambutannya menyampaikan, selain Produk Tabungan Emas juga ada produk Pegadaian yang bisa dimanfaatkan oleh para guru yaitu produk EMASKU yang sedang ada promo.

“Produk ini selain berinvestasi emas juga kita mendapatkan asuransi diri,” Papar Ferry

Hadir dalam penandatanganan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Kasi Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Camat Darul Imarah, dan guru SMP IT Luqmanul Hakim.

Bagikan:

Tinggalkan Komentar